Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lаgi,,Lаgi VirаI Videо Detik-Detik ѕebeIum SekumpuIan Wanita lni Ditabrak оIeh Pengguna JaIan Karena Emоsi😱😱

  Ternyata trend Geng Pegasus itu buruk, hanya untuk mencari ketenaran mereka pede melakukan hal atau tindakan bodoh seperti yang sudah dibahas di artikel pertama.

Jika Anda pengguna Instagram tentu pernah melihatnya meski hanya sekilas dengan nama IG Pegasusgens. Dan akhirnya Geng Pegasus menjadi fenomena dikalangan netizen khususnya anak ABG yang tidak mau disebut alay.


Akibat Terlalu Alay


Di akun Instagram Pegasusgens, memang siapa saja boleh mengirimkan foto selfienya dengan menggunakan tagar #pegasusgens. Semacam seperti video dubsmash tapi dalam bentuk diam.


Mereka yang tergerak hatinya tentu banyak berfoto selfie dengan temannya untuk bisa eksis di akun tersebut. Ya jujur saja mereka malu disebut narsis atau alay jika tidak mau disebut gila untuk sekedar eksis.


Tapi bodohnya disini, sekelompok wanita berhijab mengikuti gerakan aksi komunal konyol ini, memakai seragam sekolah, mereka eksis tanpa malu di zebra cross. Hal ini pasti membuat kesal sebagian pengguna jalan lainnya.


Akibat aksi tersebut mereka mendapat kecaman keras dari warganet, karena hal tersebut bukanlah sesuatu yang dianggap biasa.


Pada generasi sebelumnya, sekelompok pemuda mulai melakukan aksi salat.


Namun jika dicermati, ini bukanlah amalan shalat yang perlu dilakukan secara biasa, melainkan kritik terhadap penodaan agama yang dapat dilihat pada postingan sebelumnya.