Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

'MeninggаІ di Јаm 4 ѕubuh' Duniа Hiburаn Berdukа Artiѕ Senior Тutup-Uѕiа, SebeІum AjаІ Menjemput Sempаt Кetаkutan Didаtangi Pedаngdut yang MeninggаІ di Hari Sаbtu: Jаngan Ajаk Guei

  Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Artis senior meninggal dunia pada Senin (6/1/2020). Kepergian artis tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang suami, Mayky Wongkar.

"Betul. Meninggal jam 4 pagi," kata Mayky seperti dikutip dari Kompas.com


Artis senior itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.


Artis senior itu meninggal setelah berjuang melawan kanker getah bening yang dideritanya selama kurang lebih 5 tahun.


Tangis sesama artis pun pecah mengiringi kepergiannya ke tempat peristirahatan terakhir.


Sebelum meninggal, ternyata artis senior itu sempat mengalami ketakutan.


Dia takut 'diambil' oleh sahabatnya yang meninggal pada hari Sabtu.




Dilansir dari Tribunnews.com, artis senior Ria Irawan mengaku takut ketika sahabatnya, Julia Perez meninggal.




Seperti diketahui, kanker serviks stadium lanjut merenggut nyawa sahabat Ayu Ting Ting pada Sabtu 10 Juni 2017 pukul 11.15 WIB.




Ria yang selama ini berjuang melawan kanker bersama Jupe takut dirinya akan 'diundang' mati. Ia bahkan histeris saat mengetahui bahwa Jupe akan meninggal pada hari Sabtu.




"Katanya (meninggal) (pada) Sabtu suka 'mengundang' (biasanya teman dekat atau anggota keluarga)," kata Ria Irawan saat ditemui di Studio Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017). ) . ).




"Sebagai pasien kanker juga dibuatkan BPJS Jupe, ya (tahu Jupe meninggal) jadi saya langsung bilang, 'Yul, ini hari Sabtu, jangan undang saya.' ),” kenangnya.




Ria mengaku tidak bisa menemani Jupe di saat-saat terakhirnya karena masih dalam perawatan.


Julia Perez

Julia Perez

"Ini kan kemo putaran kedua? Nggak boleh lancang. Dulu masih bisa ikut Yuli ke Singapura. Kalau sekarang benar-benar sadar diri, leukositnya akan turun," ujar Ria.




Meski begitu, ternyata Jupe pernah datang ke mimpi Ria Irawan pada Sabtu 10 Juni 2017 dan menunjukkan tanda-tanda aneh, bahkan ia bisa merasakan perubahan pada Jupe saat sekarat.




"Bukan cuma mimpi, saat (Jupe) hampir mati dia juga merasakan (merasa) tangan kita dipegang. Jadi begini, Sabtu jam 11 siang, pupilnya seperti surut. Seperti Kliyengan, tapi kok bisa masih berdiri," pungkas Ria Irawan.