Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oh Ternyata Ini Alasan Geni Faruk Selalu Absen di Acara Keluarga Atta Halilintar: Terus Terang Umi Gak Suka Lihat...

Oh Ternyata Ini Alasan Geni Faruk Selalu Absen di Acara Keluarga Atta Halilintar: Terus Terang Umi Gak Suka Lihat...

Belakangan ini Lenggongeni Faruk atau Geni Faruk memang ramai jadi sorotan karena jarang muncul diberbagai acara sang anak, Atta Halilintar.


Seperti pada baru-baru ini, lagi-lagi Gen Halilintar harus absen pada acara ulang tahun cucu pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Setelah sebelumnya absen juga pada acara tedak sinten.


Walhasil, keberadaan Geni Faruk menjadi tanda tanya besar bagi beberapa pihak dan memunculkan banyak asumsi negatif.


Banyak memunculkan rasa penasaran, lalu apa yang sebenarnya menjadi alasan Geni Faruk dan keluarga Gen Halilintar sering absen di acara Ameena?


Keberadaan Geni Faruk ini sempat dikaitkan dengan tabiat Aurel Hermansyah di masa lalu yang cukup membuatnya gerah mata.


Seperti yang diketahui, Geni Faruk sempat tak memberikan restu pada Aurel dan kerap bersikap dingin saat masih berpacaran dengan Atta Halilintar.


Bukan tanpa alasan, rupanya hal itu berkaitan dengan prinsip kedua orang tau Atta yang berpegang teguh atas ajaran Islam yang tak membolehkan pacaran.


Bahkan istri Anofial Asmid itu mengaku tak sudi jika harus melihat kemesraan Aurel dan Atta dulu di vlog YouTubenya. Ia merasa takut dengan perilaku sang anak saat berpacaran.


"Terus terang, Umi jadi takut. Makannya Umi gak pernah mau nonton video mereka," ungkap Geni Faruk kepada Fateh Halilintar.


“Umi gak suka apabila anak Umi melakukan sesuatu yang Tuhan tidak suka,” timpalnya, dikutip HerStory dari Hops.ID, pada Senin, 27 Februari 2023.


Tak hanya itu, sikap Geni Faruk pun sempat diungkap Atta bahwa selama berpacaran kerap diacuhkan. Namun Atta tetap menjalin hubungan sampai akhirnya menikah dengan Aurel Hermansyah