Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelajaran Bagi Kita Semua, Orang-orang ini MeninggaI di Hari UIang Tahunnya karena Dikerjain oleh Temannya Sendiri 😒😒

       Pastikan jika selebrasi kejutan tersebut masih dalam batas wajar. Tidak keterlaluan atau berbahaya. Sebab, sudah banyak kasus kejutan ulang tahun yang berakhir tragis. Niatnya adalah untuk mempermainkan teman lamanya, tetapi bencana malah menimpa. Berikut beberapa contoh perayaan ulang tahun yang salah dan berakhir tragis.

1. Disetrum saat diejek teman


Ulang tahun itu juga merupakan hari kematian Sandy. Pemuda yang saat itu baru berusia 28 tahun mendapat kejutan ulang tahun dari rekan kerjanya. Sekitar pukul 00.04 pagi, Sandy diantar teman-temannya ke lapangan basket Bumi Serpong Damai, kota Tangerang. Dia juga diikat ke salah satu tiang lampu lapangan. Belum cukup diikat, Sandy kemudian disiram air.




Sebuah tiang lampu yang dialiri listrik tiba-tiba membuat tubuh Sandy kejang-kejang. Menyadari ada yang tidak beres dengan Sandy, rekan-rekannya pun meminta bantuan petugas lapangan untuk membantu melepaskan ikatannya. Sandy langsung dilarikan ke Eka Hospital, namun nyawanya tak tertolong.




2. Siswa sekolah menengah menjadi buta setelah melempar telur busuk


Ulang tahun merupakan momen spesial yang sering dirayakan. Namun, beberapa remaja di Indonesia rupanya memanfaatkan momen tersebut untuk mem-bully temannya sendiri. Tentu saja, tidak jarang melihat siswa disiram tepung, air, dan dilempari telur. Hal seperti itu tentu menjadi momen yang menggembirakan, namun apa yang diceritakan akun Facebook Polres Tebing Tinggi, Sumut, memilukan.