Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setelah 24 Tahun Berlalu!! Siapa Sangka Tuanya Jadi Begini, Transformasi Pemeran Serial JINNY OH JINNY

      Setelah 24 Tahun Berlalu!! Siapa Sangka Tuanya Jadi Begini, Transformasi Pemeran Serial JINNY OH JINNY

Bagi kamu, generasi 90-an tentu familiar dengan sinetron ikonik, Jinny Oh Jinny. Tayang perdana pada tahun 1997, sinetron produksi Multivision Plus ini mengisahkan seorang penyelam bernama Bagus yang depresi karena tak mendapatkan hasil sesuai harapan. Namun, suatu ketika ia menemukan sebuah kerang besar yang berisi sosok jin cantik dan diberi nama Jinny.


Terbilang sukses, sinetron bergenre komedi ini berhasil bertahan di layar kaca hingga lebih dari 200 episode. Tentu hal ini tak terlepas dari akting para tokohnya yang memiliki karakter kuat, sehingga tak lekang diingatan para penonton. Sudah 18 tahun berlalu sejak penayangannya, para pemerannya pun telah mengalami banyak perubahan. Bersamaan dengan itu, beberapa di antaranya sudah menikah dan memiliki buah hati.


Sinetron menjadi salah satu tayangan televisi yang tidak ada habisnya. Bahkan, tak sedikit pula sinetron yang tayang di televisi menjadi sebuah hiburan bagi keluarga. Meskipun saat ini sinetron yang tayang ditelevisi masih banyak diminati oleh masyarakat. Namun, tak sedikit pula yang kerap kali mengenang beberapa sinetron lawas yang populer era 90-an akhir hingga 2000-an awal. Salah satu sinetron yang menjadi favorit dan tayang cukup lama di layar kaca ialah Jinny oh Jinny.


Jinny oh Jinny merupakan salah satu sinetron awal 2000-an yang populer di masyarakat. Memiliki jumlah episode 226, sinetron ini pun sukses dibuat dalam beberapa judul lanjutannya. Mulai dari Jinny Lagi Jinny Lagi, Untung Ada Jinny hingga Jinny Oh Jinny Datang Lagi.


24 tahun berlalu sejak awal penayangannya, para pemain pun Jinny Oh Jinny pun ada yang memilih untuk vakum dari industri hiburan dan fokus pada bisnis ataupun keluarga. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru para pemain Jinny oh Jinny


Diana Pungky


Ingat dengan pemeran Jinny? Kini Diana Pungky lebih fokus pada urusan bisnis. 5 perubahan Diana Pungky, pemeran Jinny Oh Jinny setelah 20 tahun berlalu mencuri perhatian. Kini sudah jarang terlihat di layar televisi, Diana Pungky ternyata memiliki kegiatan lain yang tak kalah menghasilkan dari dunia hiburan Tanah Air.


Aktris senior ini diketahui tengah mengelola bisnisnya sendiri dalam bidang kecantikan. 5 Perubahan Diana Pungky, Pemeran Jinny Oh Jinny Setelah 20 Tahun, Kini Sukses Bisnis Kecantikan


Sempat menghilang, sosok yang memerankan karakter Jin baik nan cantik ini akhirnya kembali lagi. Diana Pungky sendiri sempat menjadi idola para generasi tahun 90 hingga 2000-an berkat aktingnya di sinetron Jinny Oh Jinny. Sayangnya, pada tahun 2001, sinetron Jinny Oh Jinny yang dibintangi oleh Diana Pungky dan Indra Bruggman ini tamat. Sejak saat itu, sosok Diana Pungky seolah-olah menghilang dari industri hiburan Tanah Air.


Siapa sangka 24 tahun vakum dari dunia hiburan, penampilan Diana Pungky justru membuat banyak orang terkejut. Wanita berusia 45 tahun ini tampil awet muda dan nyaris tanpa kerutan di wajah mungilnya. Meski sudah tidak lagi tampil di layar kaca, Diana Pungky tetap eksis di media sosial Instagram. Ia kerap membagikan aktivitasnya di laman Instagram pribadinya dianapungky yang sekarang sudah memiliki 29 ribu followers. Di bionya, Diana menuliskan informasi bahwa dirinya adalah seorang entrepreneur.


2. Indra L Bruggman


Penampilan Indra L Bruggman dari dulu hingga kini pun tampak tak banyak perubahan.Indra Bruggman memerankan sosok Bagus dalam sinetron ‘Jinny Oh Jinny’. Kini Indra jarang terlihat di layar kaca. Ia memiliki bisnis busana muslim dan mulai mengembangkan saluran YouTube. Penampilannya pun tidak banyak berubah, tetap mempesona dan tampan.