Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Pengantin Wanita Nangis Sambil DipeIuk Pria, Dikira Mantan Ternyata...!

        Acara pernikahan ini menjadi perbincangan netizen karena mempelai wanita tiba-tiba dipeluk oleh seorang pria di pelaminan. Netizen menduga pria yang memeluk mempelai wanita yang menangis itu adalah mantan pacar yang ditelantarkan oleh pernikahan. Ternyata fakta...

Video acara pernikahan di mana mempelai wanita menangis saat dipeluk oleh seorang pria menjadi viral setelah diunggah ke TikTok oleh penyelenggara pernikahan, melalui akun TikTok @winonawp. Dalam video tersebut terlihat saat berada di pelaminan, sang pria memegang wajah mempelai wanita dan mencium kedua pipinya. Kemudian pengantin wanita menangis saat pria itu memeluknya.


Pengantin pria hanya menunduk saat pria itu mencium dan memeluk pengantin wanita. Pria itu menyeka air mata pengantin wanita. Kemudian dia mencoba menghibur pengantin wanita yang menangis dan memegang tangannya.


"Terharu banget... #pernikahan viral," tulis akun TikTok @winonawp.


Viral seorang pria memeluk mempelai wanita di pelaminan. Viral seorang pria memeluk mempelai wanita di pelaminan. Foto: Dok. TikTok @winonawp.


Video berdurasi 26 detik tersebut telah ditonton lebih dari 5,2 juta views dan mendapat berbagai komentar dari warganet. Netizen menduga pria itu adalah mantan pacar mempelai wanita.


"Apakah itu mantannya atau masih pacarnya yang masih bersuami 😂😂😂 maaf buat yang ngelamar serius dulu, atau mungkin ceweknya dijodohin, terus cowoknya," kata akun TikTok @SULTON ABDURRAZAKY SAHAB.




"Kalau dia cowok, bahaya kalau masih saling dms hmm," kata akun @selyy91.


"Suaminya kayaknya rela buang tapi nggak tau gimana perasaannya yang sebenarnya😌," kata akun @duda anak 2.


"Kalau mantan naudzubillah," tuduh akun @Sekedar Mantri.


"Pasti kakaknya terharu pas kasih saran yang bagus," kata akun @Melisa.


"Saya yakin itu saudaranya," kata akun @user574158.




"Kami tidak bisa menebak, mungkin dia adalah orang yang paling penting baginya. Padahal kami tidak tahu siapa dia," kata akun @user1284737360790.




@winonawp Terharu...#pernikahan viral ♬ Mengintip Dari Tirai Kamar - 𝑨𝒀.𝕬𝖗𝖎𝖘 ʸᵃⁿⁱ 💜🖤




Wolipop telah menghubungi Winona selaku pemilik jasa wedding organizer yang mengunggah video viral tersebut. Winona membeberkan fakta sebenarnya dari pernikahan yang viral di mana sang mempelai wanita diduga menangis karena dipeluk mantannya di pelaminan.




Winona mengatakan, pernikahan viral tersebut digelar di kawasan Cilacap, Jawa Tengah. Wanita berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa sosok pria yang memeluk mempelai wanita di pelaminan ternyata bukanlah mantan mempelai wanita seperti yang diduga netizen.




"Itu salah satu kakak calon mempelai, seru banget kakaknya nikah," kata Winona kepada Wolipop, Minggu (10/7/2022).




Ia mengaku terharu saat melihat kakak mempelai wanita memeluknya. Saat di pelaminan, sang kakak juga memberikan nasehat kepada adik perempuannya yang sudah menikah.




"(Adik perempuan calon pengantin) menggantikan ayahnya yang meninggal saat masih kecil. Kakaknya yang paling sayang dan membiayai sekolahnya," pungkas Winona..