Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam 2 Pagi Cuma Sendirian, Sopir Ambulans Ini Antar Jenazah Kecelakaan, Modal HP dan Alamat

    


Belakangan warganet dibuat takjud dengan video seorang sopir ambulans yang rela bekerja hingga dini hari. Dalam video yang diunggah akun Instagram @top_world.id, terlihat sang sopir bekerja seorang diri dan hanya berdua dengan jenazah di dalam mobil.


Dalam keterangan yang disertakan, jenazah itu merupakan korban kecelakaan lalu lintas. ldquo;Pengantaran jenazah korban laka lantas di dalam ambulans. Hanya berdua aja dengan jenazah,” ujarnya.


Hanya Bermodalkan HP dan Alamat Duka – Sopir yang tampak mengenakan seragam dan masker medis tersebut mengaku mengantar jenazah dengan bermodalkan nomor HP dan alamat rumah duka. “ Hanya bermodalkan nomor HP dan alamat rumah duka,” tukasnya.


Sopir ambulans tersebut lantas memperlihatkan kondisi jalan menuju rumah jenazah korban kecelakaan lalu lintas tersebut. Terekam suasana jalan panjang gelap gulita dan tak dilalui kendaraan lainnya. Sebab saat itu, jam menunjukkan pukul 2.30 dini hari. “ Kondisi jalan tanah dan sangat sepi. Jam sudah pukul 02.30,” katanya.


Banjir Pujian – Curhat sopir ambulans tersebut langsung menuai komentar pujian. Warganet langsung memberikan semangat kepada sopir ambulans yang berdedikasi tinggi mengantarkan jenazah itu.


” Sehat selalu pak dan di lancarkan rezeky nya, aamiin,” kata seorang warganet. ” Salut sama jenahzah nya sudah tidak gangguin sopirnya, terima kasih ????,” sahut lainnya.


” Salut dgn si bpk mental baja demi kemanusiaan tdk ada rasa was2 sehat ya bpk ????????????????????,” ujar akun lain.


Videonya – Berikut momen seorang sopir ambulance rela bekerja hingga dini hari demi mengantarkan jenazah:


sumber : dream.co.id